Sabtu, 24 April 2010

pekarangan

sistem tradisional. terletak di desa yang menyediakan produk subsisten dan komersial dan melayani beberapa fungsi secara simultan menggabungkan tanaman pertanian dengan tanaman pohon dan binatang.


sistem pertanian lahan kering yang sesuai harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

1. echologycally, sistem harus melindungi tanah dari erosi dan harus memberikan hasil yang berkelanjutan tanpa menyebabkan kerusakan lingkungan.

2.economically, harus meningkatkan daya dukung ekosistem dan harus memberikan mata pencaharian jangka panjang kepada masyarakat.

3. psikologis dan politik rakyat harus dapat menghubungkannya. petani beroperasi pada dia dasar pengetahuan tradisional dan pengalaman pribadi, versi yang lebih baik dari sistem pertanian tradisional memiliki prospek yang lebih baik untuk diadopsi dari sistem tanam benar-benar baru.


sudah ada sistem agroforestri tradisional di java yang telah memenuhi kebutuhan ini selama berabad-abad dengan menggabungkan tanaman pertanian tanaman hutan (bene.at al.1977). dua sistem pertanian yang paling umum di Jawa barat sisi dari sawah sistem agrforestry keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar